Minggu, 22 September 2019

Damkar Karawang Ikut serta dalam pencarian korban tenggelam mancing di rengasdengklok Kab.karawang

    Sabtu 21 september 2019, Pagi itu semua orang antusias mengikuti acara mancing gratis yg diadakan di Kp.bedeng desa rengasdengklok selatan kab.karawang, Acara yg semula meriah tiba2 berubah menjadi panik karena ada seorang pemuda terpleset dan jatuh tenggelam kedalam saluran irigasi yg arusnya cukup deras itu.
Diketahui pemuda tersebut adalah Jaki (17) warga dr dusun wanajaya-kalangsari, awalnya korban hendak ingin mengambil pancing yg terjatuh namun sial karena licin korban terpleset dan kemudian hilang oleh derasnya aliran sungai.
    Mendapati info korban hilang itu team SAR dr berbagai unsur mulai melakukan pencarian korban dilokasi tersebut Termasuk didalamnya BASARNAS, BPBD, Damkar kab.karawang dan unsur terkait lainnya.
Pencarian mulai dilakukan sekitar pkl 10.00 Wib tgl 21 september 2019, team mulai menyisir area lokasi dari mulai lokasi korban tenggelam hingga radius 300m dari titik lokasi jatuhnya korban.
    Pencarian hari pertama tidak membuahkan hasil kemudian dilanjutkan hari berikutnya dan alhamdulillah berkat do'a semua masyarakat dan keluarga korban serta kerja keras Team pencarian, akhirnya korban berhasil ditemukan sekitar pukul 14.00 wib tidak jauh dr lokasi hilangnya korban tersebut. Setelah berhasil menemukan korban team pun membubarkan diri dari lokasi kejadian.
Spesial thanxs to :
1.Bp.Asep Wahyu (Kalak BPBD Kab.Karawang)
2.Bp.Rohmat (Kepala UPTB Damkar kab.karawang).
3.BASARNAS
4.SAR dari berbagai organisasi.
5.Masyarakat.
Mohon maaf bila ada salah dalam penulisan dan kata2, saran dan kritik dr rekan2 sangat berguna bagi kemajuan blog ini, Terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar